Jumat, 22 April 2016

Cara cepat menurunkan berat badan tetap sehat

Cara cepat menurunkan berat badan - Dikesempatan ini saya akan mencoba share Cara cepat menurunkan berat badan, Siapa yang tidak mau menginginkan bada lansing,singset dan berisi.
Nah yuk mari kita bahas bagaimana sih cara menurukan berat badan.
Disini saya akan membahas tentang cara cepat menurunkan berat badan dalam satu minggu 1,5 kg, nah berat badan anda akan berkurang secara cepat, ini akan sangat cocok bagi anda yang mempunyai masalah dengan berat badan dan ingit merubahnya.Nah seperti apa sih caranya. Penasaran? yuk kita bahas Cara cepat menurunkan berat badan.

Tips cepat menurunkan berat badan


1. Ganti pola makan nasi putih dengan nasi merah

Sekilas nasi putih atau merah sekilas sama tetapi banyak pula perbedaannya selain warnanya yang beda juga pada vitamin yang terkandung di dalam nasi merah yang kaya akan vitamin.
Bagi anda yang melakukuan diet sangat wajib mengkonsumsinya karena nasi merah ini memiliki kaya sekali akan karbohidrat yang sangat komplek yang mempunyai efek mengenyangkan dan dapat mengurangi nafsu makan sehingga porsi makan anda pun berkurang.jadi sayang sekali kalau tidak anda coba.

2. Minumlah sebelum makan

Nah sebelum makan sebaiknya anda coba biasakan sebelum makan untuk minum dulu yaitu minumlah 10 atau 15 menit sebelum makan kira-kira 2-3 gelas air putih,dan ini memang sudah terbukti mengurangi rasa lapar sebelum makan jadi saat kita makan tidak akan terlalu banyak toh sudah minum banyak, selain itu memang sudah terbukti bahwa dengan memperbanyak minum dapat meningkatkan metabolisme tubuh.

3. Porsi olahraga
Untuk yang tidak suka berolahraga,tentunya jika anda merasa ingin sekali menurunkan berat badan ya harus memaksakan diri dan untuk anda yang rajin berolahraga,sebaiknya tambah porsi olahraganya menjadi lebih sering dan direkomendasikan apabila menggunakan elliptical trainer selama 40-50 hari dalam lima hari, dijamin dah sangat membantu anda dalam proses menurunkan berat badan yang membuat kepercayaan diri anda hilang dan badan pun akan terasa lebih segar.

4. Perbanyak buah dan sayur

Memperbanyak buah dan sayur memang sudah tidak asing lagi karena itu mutlak dilakukan karena pola makanan apa yang kita konsumsi memang sangat berpengaruh, dan untuk anda yang suka ngemil sebaiknya beralih dengan menkonsumsi atau mengemil buah-buahan seperti  dan mengganti makan dengan vegetarian .Selain enak dan sehat buah dan sayur juga sangat ampuh untuk menurunkan berat badan karena buah dan sayur mempunyai banyak serat yang dapat membantu menstimulir lemak.

5. Kurangi posi makan
Anda mau diet? ya anda juga harus mengurangi porsi diet makan anda yang berlebihan.Cara ini memang tidak patut dipertanyakan lagi tapi bukan berarti anda tidak makan hanya saja kurangi pola porsi makan anda  cara ini merupakan cara yang signifikan diet anda dan untuk anda yang memang sangat tidak tahan sekali makan ,anda dapat makan 4-5 kali  dalam sehari tetapi dengan catatan porsinya kecil, mungkin itu dapat membantu mengurangi pola diet anda.

6. Bantu dengan suplemen herbal
Program menurunkan berat badan anda akan lebih maksimal jika dibantu dengan mengonsumsi suplemen herbal yang berguna untuk menurunkan berat badan. Salah satu yang dapat anda coba yaitu dengan madu diet ath-thoifah yaitu madu yang sudah diformulasikan dengan beberapa ramuan alami yang akan membantu untuk menurunkan berat badan.

Demikianlah pembahasan mengenai Cara cepat menurunkan berat badan, Semoga bermanfaat, dapat memberikan informasi dan juga menambah wawasan kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar