Minggu, 15 Mei 2016

Cara Alami Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu – Beberapa orang ingin menjadi langsing dan menurunkan berat badannya, tetapi kebanyakan orang lebih menginginkan untuk memilih cara cepat menurunkan berat  badan tanpa olahraga. Tahukah Anda bahwa cara tersebut memang ringan dalam pengorbanan tenaga dan waktu, tetapi mahal dalam pengorbanan resiko dan pengorbanan biaya yang harus dikeluarkan. Banyak sekali cara menurunkan berat badan yang instant dan praktis, tetapi tingkat resiko yang ada sangat tinggi sekali. Cara cara tersebut diantaranya sedot lemak dan berbagai jenis tindakan lain yang memiliki tingkat resiko yang cukup tinggi, atau biaya yang tidak sedikit.


Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu

Artikel ini akan menjelaskan beberapa cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu. Semoga setelah Anda membaca informasi yang terdapat di dalamnya, Anda tergerak untuk melakukan segala upayanya dengan semangat dan penuh ketekunan. Karena jika upaya kita maksimal, maka impian untuk memiliki berat badan ideal bisa didapatkan tanpa harus menunggu dalam jangka waktu yang lama. Karena bagaimana pun ada resiko dalam segala hal di dunia ini! Jika Anda ingin yang cepat, maka resikonya harus bekerja lebih keras, dan begitu pun sebaliknya kalau tidak mau berkeja keras, maka resikonya harus lebih bersabar menunggu.
Secara umum, ada 2 cara yang bisa ditempuh untuk menurunkan berat badan selain dengan olahraga. Pertama, dengan menggunakan bantuan obat obatan kimia. Kedua, dengan menggunakan obat obatan berbahan alami. Tidak semua orang cocok dengan penggunaan obat obatan kimia, karena setiap jenis obat kimia memberikan reaksi yang berbeda bagi setiap orang, tergantung dengan bagaimana tubuhnya menerima rangsangan yang dihadirkan obat tersebut. Itulah sebabnya, ada banyak kasus obat kimia itu cocok bagi beberapa orang, tetapi tidak cocok untuk beberapa orang lainnya. Berbeda halnya dengan cara menurunkan badan secara alami menggunakan obat berbahan alami, karena obat herbal yang dikonsumsi tersebut sebagian besar cocok untuk digunakan setiap orang, karena reaksi yang dihadirkan oleh bahan herbal yang terkandung dalam obat herbal yang dikonsumsi lebih alami dan aman bagi tubuh.

Berikut adalah 6 tips menurunkan berat badan secara permanen. Silahkan upayakan semua caranya, maka tubuh Anda akan lebih langsing dan ringan secara permanen :


  1. Istirahat teratur dan cukupkan kebutuhan tidur, karena kurangnya tidur akan menyebabkan metabolisme terganggu sehingga produksi hormon tidak seimbang
  2. Membiasakan diri untuk melakukan sarapan di pagi hari sebelum beraktifitas, cara ini akan membuat Anda lapar lebih lama dan tahan hingga waktunya makan siang.
  3. Lakukan seleksi dalam pemilihan menu makanan yang dikonsumsi, jangan sampai terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak dalam kadar yang tinggi,
  4. Kunyahlah makanan secara perlahan agar bisa dicerna dengan lebih lancar, karena selain membantu usus agar tidak terlalu bekerja dengan keras, juga membuat tubuh kita terkontrol dalam produksi gula tubuh. Studi kasus menjelaskan bahwa orang yang melakukan kegiatan mengunyah dengan cepat sering terkena gejala pra-diabetes.
  5. Makan sering dalam porsi kecil lebih baik dibandingkan makan besar dengan intensitas yang kurang,
  6. Olahraga teratur untuk membakar lemak, membentuk tubuh agar lebih kencang, dan membakar kalori.


Biasakan ke enam hal diatas, agar hasil yang didapatkan bisa bersifat lebih permanen. Karena tidak efektif rasanya jika kita bisa berhasil menjadi langsing dan lebih kurus dengan cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu jika hasilnya hanya bersifat sementara dan temporer. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar