Minggu, 13 November 2016

Tips Atasi Ejakulasi Dini Dengan Madu Kejantanan

Bagi pria dewasa, apakah anda pernah mengalami Ejakulasi dini saat bercinta dengan pasangan anda ? Jika jawabannya iya, simak artikel dibawah ini sampai tuntas karena kita akan memberikan tips dan cara mengatasi ejakulasi dini dengan madu kejantanan.
Ejakulasi Dini adalah kondisi dimana pria bila bermain dengan pasangannya selalu kalah duluan. Ya kalau dihitung tidak sampai 3 menit pria sudah keok dan pasti sang istri akan merasa kecewa. Nah bila hal tersebut dibiarkan maka akan berdampak buruk terhadap hubungan anda.

Ada 2 cara mengatasi problem diatas, yaitu :

1. Tangani dengan cara alami
2. Bila tidak kunjung sembuh maka konsumsilah obat - obatan yang bersifat herbal tanpa memiliki zat kimia supaya tidak ada efek samping di lain hari.

Pada artikel ini saya akan memberikan tips alami buat para pembaca agar tidak kalah duluan ketika berada di atas ranjang, yaitu :

- Bermainlah dengan Rileks dan tenang
Jangan terburu-buru dalam bercinta, aturlah nafas anda biarkan segalanya bereaksi secara santai ,tenangkan pikiran anda ketika bercinta ingat ini adalah suatu permainan.

- Gunakan Teknik Squeeze.
Mungkin sudah sering mendengar teknik ini? Atau ada yang bengong dan bertanya-tanya, gimana tekniknya? Teknik ini adalah teknik yang dipraktekkan langsung oleh suami untuk menunda ejakulasinya, dengan cara mengeluarkan Mr. P ketika ingin ejakulasi, lalu pegang dan remas bagian ujung 'kepalanya'. Tekanan yang dilakukan itu akan menahan atau menunda sperma untuk 'keluar'.

- Rajin berolaharaga,
Dengan rajin berolahraga selain menjadikan tubuh anda menjadi sehat dan bugar ternyata bisa mencegah atau mengobati penyakit ejakulasi dini anda, jadi lakukan olahraga secara rutin setiap harinya kalau anda tidak percaya coba buktikan sendiri.

Ketika cara alami sudah tidak bisa untuk menyembuhkan penyakit ejakulasi dini anda, anda dapat meminum madu kejantanan sebagai salah satu obat herbal yang berkhasiat. Karena madu kejantanan merupakan kombinasi sinergis dari ekstrak bahan-bahan alami yang mengandung intisari tumbuh-tumbuhan pilihan yang mengandung yang terdiri dari : daun, akar, kulit, pohon dan biji tanaman obat yang dikombinasikan dengan bahan herbal yang terbaik dan sangat dibutuhkan bagi kesehatan tubuh  pria supaya mempunyai daya tahan yang baik serta kuat di ranjang beberapa kali lipat dari sebelumnyanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar