Senin, 14 September 2015

Cara alami memutihkan gigi


Cara alami memutihkan gigi sering menjadi topik hangat diberbagai macam media baik online ataupun offline (media cetak) seperti di majalah-majalah ataupun koran. Karena informasi ini sangat berguna terutama bagi orang yang ingin tampil percaya diri. Dan seiring dengan majunya teknologi, semakin mudah kita untuk mendapatkan tips untuk memutihkan gigi secara alami ini.Sehingga hal ini berpengaruh terhadap semakin bertambahnya orang mencari informasi tentang cara alami untuk memutihkan gigi melalui search engine Google. Terbukti dari google related search yang menunjukkan artikel berkata kunci ini banyak dicari setiap harinya.

cara alami untuk memutihkan gigi
Image source : www.healthextremist.com


Setiap orang pasti ingin giginya putih.Siapa sih yang tidak ingin giginya putih bersih dan bersinar, semua orang pasti menginginkannya. Gigi yang kurang tidak atau bahkan tidak putih memang jika dibicarakan akan terlalu sepele, tapi jangan salah. Kurang putihnya gigi juga bisa menurunkan rasa kepercayaan diri dalam pergaulan.

Biasanya orang yang seperti ini enggan untuk tersenyum atau berbicara karena malu memperlihatkan gigi mereka pada orang lain. Hal ini tentu saja bisa berakibat pada beberapa hal lain, misalnya saja orang itu akan minder dan tersisih dari pergaulan.

Tips simple cara alami memutihkan gigi


Ada berbagai cara untuk memutihkan gigi agar gigi lebih putih dan bersinar. Namun di artikel ini hanya akan dikelompokkan  kedalam 2 kelompok. Yaitu cara alami dan cara yang non-alami. Berikut cara memutihkan gigi secara garis besar:

1. Cara non-alami: Cara ini sangat simple, anda cukup membeli pasta gigi yang mengandung pemutih yang kualitasnya sudah terjamin atau anda juga bisa membeli cairan kumur. Dengan rajin menggunakannya, insya allah gigi anda akan putih dan bersinar yang anda impikan.
2. Cara alami memutihkan gigi: Untuk cara ini mungkin lebih simple dari cara diatas dan bahkan lebih murah, tapi jarang orang mengetahuinya karena ini bersifat semi tradisional atau warisan turun temurun dari nenek moyang kita. Yang kita gunakan dalam cara ini hanya buah lemon. Yang kita gunakan di buah lemon ini adalah kulit lemon bagian dalam.


Cara alami memutihkan gigi dengan kulit buah lemon


Gosokkan bagian dalam kulit lemon  ke seluruh gigi kira-kira selama 3 menit. Setelah itu bersihkan gigi dengan cara berkumur. Ulangi cara ini secara rutin dalam beberapa hari, insya allah anda akan segera mendapatkan gigi putih dan bersinar dengan cara alami memutihkan gigi ini. Kalau anda baru pertama kali memakai tips ini mungkin akan merasakan rasa pahit saat kulit lemon digosokkan,tapi lama kelamaan jika anda terbiasa rasa pahit akan hilang. Rutinlah untuk mempraktekkan tips cara alami memutihkan gigi ini agar hasilnya bisa maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar